Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Ginjal Bocor


Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Jus Kulit Manggis Mengatasi Penyakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor ini paling sering  ditemui pada anak yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor dapat disebut juga sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang lewat air kemih. Merupakan sebuah mujizat luar biasa  dari Tuhan bagi Indonesia ini karna diberikan tanah yang dapat ditanami pohon manggis yang ternyata mempunyai khasiat luar biasa bagi pemeliharaan tubuh serta mengobati berbagai macam penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di kantor pelayaran tepatnya di PT.Ocean yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus H umur 39 th, kerap kali mengucapkan kata puji syukur kepada  Tuhan YME. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan untuk saya dan istri sehingga mendapati cara mengobati secara alami untuk anak kami Varell A yang berusia dua setengah tahun, yang mengidap penyakit ginjal bocor dan flek paru-paru," tutur Pak Agus panggilan kesehariannya, saat mendatangi Kantor Xamthone dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Pada April dua ribu sebelas anak beliau Varell Aditya  setelah didiagnosa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan bahwa Varell  menderita sakit ginjal bocor dan gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu buncit, akan tetapi sepanjang 10 hari dirawat, perutnya semakinbesar & keras.
Akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit terkenal milik negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus-menerus nangis," kisah  Bapak  6  anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kondisi putranya semakin memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari jalan lain demi menyehatkan penyakit anaknya. Usahanya tak berhenti sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba Melihat di internet mengenai riwayat pengobatan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone Plus ini! Kemudian saya membelinya sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang terletak di Jakarta" papar Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell minum Obat Tradisional Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  nampak. "perutnya yang bengkak kini sudah kian berkurang bengkaknya, BAB sudah  lancar, nafsu makan meningkat, saat ketika tidur tidak terlalu berkeringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat bergembira dengan keadaan putra kami Varell, dia tampak bugar, cerdas, ceria dan sedikit aktif," kata Pak Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar