Selasa, 29 Januari 2013

Peran Penting Obat Tradisional Xamthone Plus Dalam Hal Menumpas Penyakit Ginjal


Peran Penting Obat Tradisional Xamthone Plus Dalam Hal Menumpas Penyakit Ginjal

Nama saya Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun silam tidak menyangka dirinya menderita penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karena area dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga fisik sangat dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, suatu nanti mungkin sudah tidak kuat juga," penuturan ayah dari 4 anak ini. Apa yang dibicarakan soal daya tahan tubuh benar terjadi, saya merasakan masalah jantung ketika mengangkat motor yang mana terjebak dalam lumpur hutan Papua.
Dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta wajib konsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Tanpa disadari obat yang diminum, kian lama menyebabkan permasalahan baru bagi kesehatannya. "Saat Aku periksa ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya wajib cuci darah dalam waktu satu tahun, jika tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh berasa tak berdaya" ujarnya. Selama seminggu saya harus cuci darah sebanyak 2 kali. Hanya informasi, obat jantungnya seharga lima juta sekali beli dan diharuskan minum, apabila tidak diminum maka akan beresiko serangan jantung.
Kurang lebih 1 tahun proses pengobatan ginjal  Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata setiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat  Gagal Ginjal  Paling Ampuh dan Aman

Dalam keadaan yang cukup terpukul, Sayamendapat info kalau ada Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal terbuat dari kulit manggis yang mana bisa bantu penyembuhan penyakitnya. Tanpa ragu lagi beliau segera mungkin menghubungi kantor pusat Xamthone berlokasi Ibu Kota Jakarta untuk mendapatkan produk herbal tersebut. Setelah memberlinya, beliau mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, 3 kali sehari, ditambahkan teh Murbei, satu kali pada bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Dengan tempo 10 hari bengkak-bengkak pada badan mulai kempes, rasa sakitnya pun hilang. Sebuah kondisi yang tidak pernah saya alami sebelumnya minum Obat Herbal  sakit gagal ginjal. Ketika obat dokter habis serta terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, namun sekarang sudah ada Obat Tradisional Xamrthone Plus serta teh Murbei yang pasti menjadi "teman" hidup saya. Segeralah mulailah pola hidup sehat dan mengkonsumsi Obat ginjal Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar