Kamis, 07 Februari 2013

Menjual Obat Tradisional Kolesterol Tinggi Xamthone Plus


Menjual Obat Tradisional Kolesterol Tinggi Xamthone Plus

Apakah yang dimaksud Kolesterol. Kolesterol adalah komponen lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berguna untuk sumber tenaga, menjadikan dinding  sel di dalam tubuh kita, serta sebagai dasar pembentukan hormon-hormon  steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan karena pola makan yang kurang teratur. Pada umumnya seseorang tensi kadar kolesterol  yang normal diantara 160 - dua ratusmg, dan akan masuk ke dalam kondisi bahaya jika kadar kolesterolnya diatas dua ratus empat pulumg, yang dapat mengakibatkan timbul penyakit stroke,dll.
Tanda-tanda khusus pada orang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, yakni:
pegal di leher bagian kepala belakang, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Jika tanda-tanda seperti diatas sudah dirasakan, segera lakukan pemeriksaan dan apabila hasil check-up  menunjukkan kadar kolesterol kita tinggi, maka harus segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Jus Kulit Manggis Menurunkan Kadar Kolestrol yakni salah satu Obat Herbal yang sangat cepat dalam proses penurunan kadar kolesterol tinggi.
Kegunaan Jus Kulit Manggis Sebagai Obat Herbal Kolesterol
Obat Alami Kolesterol Tinggi yakni solusi pertama&utama untuk Anda yang mempunyai hambatan dengan kolesterol. Xamthone Plus yang diproduksi menggunakan baha-bahan alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat baik serta dijamin bila dikonsumsi. Didalam Juice of Mangosteen mengandung zat antioksidan  yang disebut dengan nama zat xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah guna menormalkan tingkat kolesterol  dalam tubuh. Dan untuk menormalkan kegunaan dari organ-organ utama dalam tubuh. Fauji yang kegiatan berprofesi sebagai importir perlengkapan kantor.Aktivitas berat dan padat beliau lakukan dikesehariannya. Kadang merasakan kalau sekitar bahu terasa letih. Selain itu juga, bagian pinggang  itu terasa pegal-pegal sekali. Pada akhirnya Beliau melakukan pemeriksaan ke dokter, diceritakan kadar kolesterolnya sudah melebihi batas normal. Beliau disarankan agar banyak istirahat. Memang apabila tingkat kolesterol melebihi batas normal dan berjalan dalam jangka waktu panjang  bisa menimbulkan terbentuknya endapan-endapan plaque pada dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Juice of Mangosteen Obat Tradisional Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak 30 mili pada pagi dan malam sebelum makan. Ia mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasilnya amat memuaskan, penyakit kolesterol sudah disembuhkan dan kini ia tidak perlu kontrol ke dokter lagi. Xamthone Obat Alami Kolesterol Tinggi menyembuhkan kolesterolnya, dan tentu saja harus diatur pola makan  serta olah raga  yang cukup..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar